0

NOVEL BASWEDAN DIBIAYAI DENGAN APBN

NOVEL BASWEDAN DIBIAYAI DENGAN APBN

Agus Rahardjo selaku Ketua Komisi pemberantasan korupsi (KPK)  menyampaolam sangat berterima kasih kepada negara atas pembiayaan negara kepada penyelidik KPK yaitu Novel Baswedan yang luka parah akibat diserang menggunakan air keras oleh orang tak dikenal. Hal ini disampaikan oleh Agus pada pertemuan antara dia dengan presiden Joko Widodo di Istana Merdeka,Jakarta,

Agus menyampaikan bahwa Mereka sangat berterima kasih atas bantuan pembiayaan untuk pengobatan saudara kandung novel. Agus menyampaikannya di kompleks Istana Kepresidenan,Jakarta 5 Mei.

Wakil KPK Saut Situmorang juga menyampaikan hal yang sama dalam pertemuan dengan Presiden pagi ini, masalah yang dibahas dalam pertemuan ini adalah bantuan pendanaan untuk biaya pengobatan kepada penyelidik KPK Novel. dan Ia juga menyatakan kalau kasus Novel sudah diberi bantuan dana, supaya nanti gak jadi salah," ujar dia.

Selanjutnya Ia juga menyampaikan kalau KPK terlah membantu kepolisian mencari sekaligus mengungkapkan pelaku yang melakukan penyiraman air keras terhadap Novel dengan memberikan kepada polisi beberapa data dan selanjutnya ia menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian.

Saut menyatakan kalau data-data sudah diberikan kepada polisi dan itu cuma sebatas data dari masa lalu. Data ke depan sudah ada updatenya pada pihak kepolisian.Kemudian pengobatan Novel Baswedan ini akan dibiayai oleh negara melalui anggaran belanja negara.

Namun kondisi Novel Baswedan yang sangat parah kini pelan-pelan memulih kembali dan kemungkinan matanya akan menjadi normal kembali mata kananya sudah mulai membaik , sedangkan mata kirinya yang lebih parah dari mata kanan sedikit mulai sedikit sudah tumbuh sel-selnya.Dan pelaku  yang melakukan penyiraman air keras ini sedang dicari oleh pihak kepolisiian.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top