0

KENDALA PADA PEMBALAP YAMAHA DI MOTO GP 2017

Saat ini Team Honda di Moto GP semakin menunjukkan skill sekaligus kinerja dalam team dan pembalapnya. Demikian juga dengan Rossi. Ia sangat khawatir dengan teamnya yang kian menurun kinerjanya.

Valentino Rossi juga yakin kalau teamnya dapat berkembang dengan baik juga menandingi rivalnya, Pada saat balapan Moto GP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu 7 Mei, Tiga pembalap yang berasal dari team Honda menempati urutan keatas dalam balapan Moto Gp  setelah penampilan Impresif pada penyesihan.

Pada balapan Moto GP kali ini, Tiga pembalap dari Honda yang menduduki waktu tercepat adalah Dani Pedrosa, setelah itu Dia disusul oleh Marc Marquez dan Cal Crutchlow yang merupakan rekan 1 teamnya. sedangkan di posisi keempat diduduki oleh Maverick Vinales yang berasal dari team Yamaha, dengan waktu 0,428 detik di belakang Pedrosa.

Kali ini Rossi hanya menempati posisi ketujuh karena Team Yamaha masih memiliki kendala pada Settingan motornya dan Ban yang kurang tepat dalam balap nanti. Rossi mengucapkan kalau "Honda menunjukkan kekuatan mereka yang sebenarnya.

Dari team Yamaha yang kurang impresif dan tidak tepat membuat Rossi cemas pada Moto GP kali ini, Rossi melihat kalau pembalap Team Honda ini mampu mengejar ketinggalan poin podium mereka pada musim kali ini dan siap untuk memperebutkan gelar juara dunia. Honda biasanya mengalami kendala di Jerez namun kali ini mereka sangat berkembang pada musim ini, Yamaha memang sangat baik tetapi pada musim kali ini Honda lebih baik lagi. Dan kali ini Rossi sangat khawatir dalam musim ini karena dari Team Yamaha kinerja mereka dalam musim ini kurang baik. pembalap Yamaha memiliki masalah pada ban depan ketika belok ke kiri, namun ketika belok ke kanan pembalap Yamaha ini mampu mengejar Team Honda.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top