0

BERIKUT KETERANGAN HANURA ATAS PENAMBAHAN KURSI PIMPINAN MPR

BERIKUT KETERANGAN HANURA ATAS PENAMBAHAN KURSI PIMPINAN MPR
INTERQQ


Dimana yang dikatakan oleh Sekretaris Fraksi Partai Hanura Dadang Rusdiana atas saran akan penambahan utnuk enam kursi pada pinpinan MPR tersebut,Kalau dari pihat nya tidak ada keberatan utuk hal tersebut.

Karna menurut Dadang Rusdiana akan masalah komposisi 11 dari pimpinan MPR tersebut tentu saja sudah ada mencerminkan akan kekuataan politik dari masyarakat kedepan nya .

Meski bila untuk nanti nya dari jumlah pimpinan akan makin banyak untuk kedepan nya semua nya tidak ada masalah,Karna tentu saja itu mencerminkan sebuah konfigurasi politik untuk kedepan nya dan tentu juga untuk kelompok pada masyarat untuk nantinya,"Ucap Dadang.

Akan masalah atas penambahan pimpinan pada lembaga MPR nantinya tersebut,Dimana yang dikatakan oleh  tidak akan berdampak besar untuk masalah pengeluaran anggaran nantinya.

Dalam masalah ini menurut Dadang paling utama adalah keinerja dari lembaga MPR tersebut utnuk kedepannya akan lehih baik dan juga solid karna untuk nanti nya dari jumlah pimpinan akan bertambah banyak untuk kedepan nya .

Maka untuk semua hasil pengambilan keputusan yang ada tersebut tentu harus mendapatkan dukungan dari politik nanti nya secara bulat,Jadi utnuk semua hitungan anggaran untuk kedepan nya nya tersebut tidaklah terlalu besar.

Akan tetapi untuk kedepan nya nanti dari hasil kinerja lembaga tersebut tentunya harus ada  kebersamaan dan soliditas dalam setiap masalah yang dibutuhkan nantinya,"Ungkapnya.

Ungkapan yang datang dari Dadang sejak bergulirnya kabr tentang akan penambahan kursi pada pimpinan MPR tersebut merupakan permohonan dari sejumlah anggota fraksi-fraksi untuk penambahan kursi pada impinan DPR untuk kedepan nya.

Dadang Rusdiana mengatakan atas penambahan kursi terhadap DPR dan DPD tersebut sudah sewajarnya jika semua nya berdampak untuk masalah penambahan kursi untuk MPR nantinya tersebut,"Ucapnya.






Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top