0

INI TANDA DARI PKS UNTUK ANIES DAN SANDIAGA

INI TANDA DARI PKS UNTUK ANIES DAN SANDIAGA
INTERQQ

Dimana dari Pasangan Cagub DKI Jakarta dengan nomor urut tiga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno telah diminta oleh tim panitia dalam acara Milad yang ke-19 PKS tersebut agar membacakan sebuah puisi dari karya Taufik Ismail dengan judul 'Membaca Tanda-Tanda'.

Dalam acara tersebut Anies mengatakan kalau untuk pemilihan dalam bacaan puisi tersebut dilakukan dari panita yang mengadakan acara tersebut.

Ungkap Anies waktu diri nya bersama dengan Sandi membacarakan puisi itu, Jadi mereka berdua memikirkan untuk tanda-tanda yang akan dikasih oleh PKS nanti nya.

Anies mengaku kalau dalam masalah pemilihan puisi tersebut buak dari mereka yang memilih nya,Akan tetapi mereka membaca puisi tersebut sambil menghayati akan arti puisi tersebut.

Dimana dari pasangan Cagub DKI Jakarta dengan nomor urut tiga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno kalau mereka memikirkan apa yang nanti nya akan diberikan oleh PKS itu," Ucap Anies

Ungkapan yang datang dari Anies,dimana menurut diri nya jakarta yang akan datang nanti nya akan ada perubahan untuk Jakarta menjadi yang lebih baik lagi.

Tampak nya untuk jakarta yang nanti nya tersebut akan mempunyai tanda-tanda perubahan yang lebih baik lagi,Karna dari membacakan puusi tersebut mungkin sudah ada tanda-tanda
nya,"Ucapnya.

Dimana dari pasangan Cagub DKI Jakarta dengan nomor urut tiga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mangatakan selamat dan berharap kepada PKS kalau bisa ikut membantu menghadirkan keadilan sosial bagi rakyat Indonesia untuk nanti nya," tandasnya.

Acara tersebut selain dihadiri Presiden PKS Sohibul Iman, tampak hadir pula Ketum Partai
Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Dalam acara tersebut juga dihadir oleh Ketua umum dari Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama denngan ketua umun dari Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo,"Ujarnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top